:: Management06 ::

Oleh: Moch. Sigit Wahyu Kurnianto 

Brand yang diterjemahkan menjadi merek, saat ini tidak menjadi tanggung jawab departemen pemasaran suatu perusahaan.  Merek sudah lebih mengglobal seiring dengan kesadaran orang tentang pentingnya differensiasi sebagai identitas antara produk kita dengan produk lain. 

Dalam ilmu pemasaran diri kita dapat dikatakan sebagai merek dengan istilah personal branding.  Orang yang memperhatikan pentingnya personal branding akan berupaya membangun karakter dirinya berbeda dengan orang lain.  Dia akan menjadi diri sendiri dan memanfaatkan potensi yang ada pada dirinya sebagai modal bersaing secara sehat.   

Membicarakan spiritual tak lepas dari kecerdasan emosi dan kecerdasan spiritual. Oleh karena itu, disini akan dibahas sekelumit tentang kecerdasan tersebut. 

Kecerdasan Emosi dan Kecerdasan Spiritual 

Kecerdasan intelektual tidak menjamin kesuksesan seseorang.  Banyak contoh yang menunjukkan, seseorang yang cerdas secara intelektual belum tentu sukses di pekerjaan atau kariernya.  Menurut Lyle Spencer Jr, direktur riset dan…

View original post 785 more words