Ini Itu Sana Sini

Hi guys! Mungkin banyak dari anak muda seumuran kita ngerasa susah jadi seorang yang inovatif. Padahal sekarang katanya kalau anak muda ga inovatif bakal terus ketinggalan. Semakin cepatnya perubahan jaman menuntut kita untuk jadi orang yang makin paham dan bisa bikin inovasi.

Gue juga terus belajar sih. Lewat tulisan ini gue mau share langkah-langkah jadi orang yang inovatif, belajar dari sebuah sudut ruang di kantor gue; namanya area Inovasi. Di area Inovasi ini ada beberapa unsur penting dengan masing-masing artinya. Unsur-unsur itu disebut: internconnected neuron, flexible bench, jendela dunia, dan panggung inovasi. Gue akan bahas satu-satu yah sesuai urutan tips jadi inovatif.

Ini area inovasi kantor gue, bro sist. Ini area inovasi kantor gue, bro sist.

  1. Internconnected Neuron

20150314_170310

Inovasi itu mulainya dari pengembangan ide. Ide itu diprosesnya di otak. Otak itu salah satu isinya neuron. Neuron yang ada di otak maupun sistem saraf yang lainnya saling terhubung untuk bikin manusia bisa mikir dan olah ide. Jadi paling…

View original post 798 more words