dan beginilah ceritanya...

Businessweek.com pernah menerbitkan artikel yang bertajuk “Best Places to Launch a Career 2008”, dimana telah dilakukan survey kepada 40,000  US undergraduates untuk mengidentifikasikan 5 pemberi kerja teratas yang mereka inginkan dilihat dari unsur bayaran, benefit dan program pelatihannya. Hasilnya menunjukkan Ernst & Young pada urutan teratas setelah sebelumnya di tahun 2007 hanya menempati urutan ke-3.

Sebenernya artikel ini awalnya dikirimkan oleh teman sekantor saya yang pada saat itu agak bingung apakah pilihannya bergabung dengan E&Y adalah tepat, namun dengan artikel ini nampaknya dia merasa agak sedikit lega bahwa mungkin pilihannya ngga salah-salah amat. Saya sendiri bergabung dengan Ernst & Young di awal 2005 dan ini memang merupakan pilihan saya dan alhamdulillah pilihan saya juga memilih saya untuk dipilih, setelah memasuki tahun ke empat, terus terang saya masih “menikmati” pekerjaan yang saya pilih ini, buktinya saya belum pernah “menjual” diri saya ke tempat lain, baru sekedar wacana, belum ada realisasi. Makanya…

View original post 728 more words