Masih perlu verifikasi atas validitasnya, namun pembahasan kasus ini masih bisa tetap disimak 🙂

Doni's Journal

JAKARTA—Komite Audit PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) akan mengklarifikasi isu kasus korupsi yang terjadi di anak usahanya, Telkomsel, untuk menghindari fitnah yang merugikan perseroan secara grup.

”Informasi tentang isu korupsi itu belum masuk kepada Komite Audit. Tetapi akan diklarifikasi semuanya agar tidak merugikan perseroan serta negara,” ungkap Anggota Komite Audit Johnny Swandi Sjam kepada Koran Jakarta, Selasa (3/5).

Komite Audit Telkom beranggotakan Johnny Swandi Sjam, Bobby Nazif, Sahat Pardede, Salam, dan  Agus Yulianto, serta Ketua Rudiantara.

Ditegaskannya, Komite Audit tidak hanya akan terpaku pada asli atau tidaknya surat terbuka yang dibuat oleh whistle blower yang mengaku sebagai GM Special Audit PT Telkomsel HM Sukarni.  Namun, pada substansi masalah yang diinformasikan. ”Ini masukan bagus bagi komite audit. Karena itu kita ingin klarifikasi semuanya,” tegasnya.

Ketua Tim Komite Audit Telkom Rudiantara mengungkapkan,  Komite  sudah memanggil langsung HM Sukarni, untuk meminta klarifikasi. “Surkarni dimintai keterangan, dan mengatakan bahwa dirinya bukan orang yang membuat…

View original post 471 more words

Advertisements